Posted by : AksaraProject Sunday, February 1, 2015

Kesatria Aksara

Trailer :
Menceritakan tentang kelanjutan dari kisah ajisaka / cikal bakal dari aksara jawa.. keris yang digunakan untuk menyegel dewatacengkar di pisah menjadi 5 bagian dan dititipkan ke 5 orang kepercayaan..
Di masa sekrang.. bbrapa orang tertentu yang mengetahui akan rahasia keris itu mempunyai niat jahat untuk membangkitkan kembali dewatacengkar..,  disaaat itulah keturunan ke-36 dr ajisaka yang memang sdah disiapkan untuk menhadapi keadaan ini beraksi..mereka pun mencari para penjaga keris tersebut..,  tetapi satu persatu pisahan keris pusaka tersebut berhasil dicuri dan para pelindung keris pusakapun dikalahkannya.
Sang raden yang ditemani abdi dalem nya memakai kekuatan yang diberikan oleh leluhurnya., yaitu semcam gulungan bertuliskan aksara jawa yang dapat merubah mereka berdua menjadi kesatria aksara :D..,  tetapi mereka berdua kewalahan menghadapi bnyaknya musuh yang memakai ilmu hitam.. .... akhirnya mereka berduapun mundur dan mencari anggota baru untuk menghadapi musuh2nya.

Hero :
20 kesatria aksara dr HA sampe NGA dengan motif dari aksara jawa, hewan mitos jawa dan alat musik jawa.. ke 20 kesatria tersebut tersebar di seluruh jawa dan mempunyai wilayah masing2..
Tapi untuk tokoh utama nya hanya diambil 5 orang kesatria yaitu HA smpe KA..

Villain :
Dewata Cengkar/siluman buaya putih, para pemakai ilmu hitam dan pengikut setan



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Go... Aksara..!

Popular Post

- Copyright © AKSARANGER Powered by Blogger